Mulai hari ini kita jalan sendiri sendiri ( novel My two lovers)



Mulai hari ini,
Kita jalan sendiri-sendiri
Hidupmu dan aku biar pisah samapi di sini.

Maaf, waktu untuk mencintaimu telah usai.
Aku telah berusaha menempati  satu ruang di hatimu.
Dan kali ini aku setuju denganmu.
Kau memang tak pantas untukku.
Kau berubah.
Bukan, mungkin aku yang berubah.
Waktu telah mengubah aku, seperti yang aku bilang… semuanya tak sama lagi.

Maaf, aku menghabiskan waktuku, waktumu dan waktu kita… menganggap apa yang ada itu berharga.
Menghabiskan waktu kita menyamakan kita kembali.
Nyatanya, semuanya hanyalah bungkusan kepura-puraan.

Aku sudah lelah. Bukan, bukan aku menyerah dengan cinta aku.
Kuhanya member jalan untuk sebuah kepastian… terutama untukku.
Sekarang waktuku.. menyakini diriku… tak ada yang salah di aku.
Aku dulu hanya terlalu buta untuk melihat kenyataan ini.

Bila kau bertemuku lagi, lepaskan kepura-puraanmu. Aku benci.
Mulai hari ini, kita jalan sendiri-sendiri.

0 komentar:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.