Mommy :):*




Waktu itu aku masih duduk di kelas 3 SMP, waktu org yg aku cintai ninggalin aku buat selamanya. Sehabis UN selesai ada praktek ujian bahasa Indonesia tentang musikalisasi puisi dan kemudian aku tulis ini buat ujian praktek ku dan juga buat orang yg aku cinta, Almarhumah Mami ku tercinta :):*:*{}

Bunda

Engkau begitu lembut
Tulus kasih sayang yang kau berikan padaku
Engkau member cinta padaku
Engkau cahaya petunjuk bagiku
Tapi mengapa?......
Aku tak mendengarmu
Saat kau beri nasehat, aku berpaling…..
Aku mengabaikanmu..

Namun semua telah berlalu
Kau telah pergi jauh kesana
Kembali kepada-Nya
Meninggalkan semua cerita indah

Mengapa?... Mengapa baru aku sesali
Mengapa penyesalan itu menghantuiku….

Hangatnya dekapan cintamu..
Lembutnya belaian kasihmu.
Ku rindu akan kasih sayangmu
Kau beri aku cerita indah
Dan kaupun tinggalkan aku sejuta kenangan

Saat aku terjaga….
Hingga aku terlelap kembali
Selama itu aku akan mengingatmu
Jalinan kasih dari mu bunda
Akan selalu terukir indah….
Dalam hatiku….






Aku akan selalu sayang kamu Mami  :):*


1 komentar:

xiaowaddingham mengatakan...
5 Maret 2022 pukul 23.03

Tiger Glass, Stainless Steel - Tinley's Titanium Glass
Tiger Glass. Tiger Glass - camillus titanium Stainless Steel - The glass works well. If babyliss pro nano titanium straightener you can't fit titanium water bottle the titanium framing hammer glass in your pocket, try this glass to see the best possible $40.99 · titanium aftershokz ‎In stock

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.