GAPTEK



Aku ini sebenernya salah satu org yg asli gaptek banget. Mulai dr twitter nih dlu aku bikin di awal tahun 2010 dan aku gak tau itu cara pakenya gimana setelah aku nyoba dan nyoba akhirnya bisa walaupun msh sdkt gak dong, kemudian adek ku nyusul bikin account twitter. Dan ternyata dia bisaa, hebat banget. Sampe skrg deh contohnya kadang di ejek ejek sm dia krn aku msh bingung cr pake gmn. Pdhl ya mnrut ku itu bner tp msh aja di salah"in (berasa aku yg jadi adeknya).

Adek ku sih bilang " kamu itu cuma bisa pake facebook tok mba, udh gaush nyoba yg lain". Aku mikir, aku gaptek tp gak segitunya kali yg lain aku juga masih dong walopun cm dikit dikit. Dan contoh nyatanya adalah, SEBENERNYA aku gak bisa make ini blog haha. Buktinya ada account blog ku ini msh belom ada apa apanya sama sekali. Sampe sampe aku harus minta tolong ke temen, kakak kelas dan kakak ku. Kayanya emang konyol banget. 2012 gini aku gak bisa make yg namanya beginiaaaan ini thu berkesan kya emg aku gak tau apa". Lebih tepatnya di bilang kalo aku ini  katrok.

Sampai detik ini aku terus nyoba ini cara nambahin gadget"nya gimana. Sampe ada slh satu kakak kelas ku yg juga bingung karna kebingungan ku -____- mau nyerah tp kok masih aja tetep penasaran.
Sekian aja deh dr pada aku tambah bingung dan rasa penasaran ku masih besar juga. Jadi mending di akhiri aja tulisan yang ga jelas ini.

0 komentar:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.