Secret Admire


Jadi gini critanya. Semua berawal dari basket. Iya basket. itu awal dari aku naksir doi. Salah satu kakak kelas ku. Sebenernya dr awal masuk sekolah udh tau cuma ga ngerti baru beberapa bulan ini tertarik *cielaah tali kali tertarik*. lanjut---a
Awalnya juga krn ada kesalahan sedikit sih, knl kakak kls tp aku kira itu dia. Ternyata bukaaaan *agak nyesel* tp yaudaaah nevermind haha. Habis itu nih aku jadi kepo gitu sm kakanya. Apa aja aku pengen tau. nah sampe waktu itu ada acara gitu di sekolaah. Dan waktu itu juga lagi ada pertandingan basket antar SMA. Tiap ketemu dia itu ya rasanya kaya terbang kelangit ke tujuh, meluncur sama lumba lumba, dan jatoh ke hamparan kebun bunga *_*a. Bisa di bilang berbunga bunga. Mungkin ini yah yg di namain fallin love. ga pernah yg namanya ngerasain sebahagia ini jatuh cinta. haha ==aaa
bener bener bikin gak bisa ngomomg apa apa, deg deg an setengah mampus, ketawa ketawa sendiri kaya orang gila *emang udh gila, gila cinta* #plaaaaaak >,<. Susaaah di ungkapin pake kata kata. Aku ini tipe org yg agak gmpg jatuh cinta, tapi mesti ke org yg salah *pego. Cuma belom pernah yg ngerasain sampe kaya gini. Next, waktu ada pertandingan basket yg aku ceritain tadi, aku sampe bela belain dtg kesana buat ngeliat si dia. haha walopun emg kalah tp bangga aja ngeliat permainannya dia. bikin geregetan jadinya geregetan apa yg harus ku lakukan *nyanyi sedikit XD






dia ada di salah satu yg memakai kostum basket putih :D


pengen nya sih rasa kaya gini di pendem sendiri, cuma kok ga bisa kalo lg seneng ga di bagi" ketemen. Sempet ngerahasiain ini beberapa hari dan bikin 2 sahabat dan 2 temen deket ku penasaran. Akhirnya aku ceritain deh ke mereka, ada yg kaget ada juga yg nanyain kok bisa suka sama dia.And then aku cerita juga sama salah satu kakak kelas cewek, diaa malah nyemangatin gitu, haha seneng deh. Tau tau ada aja gosip dia udh ada cewe, seketika aja aku drop *gaya bener pake drop sgl. Cuma aku anggp itu biasa aja ^_^aa
Setelah semua berlalu dan aku tetep dengan rasa kagum ngeliat dia kalo pas ketemu di kantin. Eh kemah mahabakti kemarin dia ternyata jadi panitia, jadi semangat banget deh haha :D . Terus aku iseng nitip salam sama cowonya temen ku buat dia, niatnya cuma bercanda eh di sampein beneraaan. Karna itu tadi sampe keterusan deh selalu nitip salam, Si dia pun akhirnya bingung, ada yg kasih salam tp ga tau orgnya siapa. yaa gni deeh jadi scret admire tu. Kadang malu buat ngungkapin jati dirinya. Nah dari situ temen ku yg satu itu sm pcrnya ngebantuin aku biar bisa deket sama si dia. Seneng ? pastilah. Mereka berdua selalu ngasih saran bla bla bla. Sampe dengan beberapa hari yg lalu nih puncaknya, Aku beraniin diri buat sms duluan. Sempet mikir dan bilang ke temn temen. Masak cewek duluan yg muai sih. Dan mereka cuma jawab 2012 gak ada gengsi gengsian. udh ga jaman kaya gitu. Aku mikir lg iya juga sih. yaudah deh aku sms duluan. Dan waw bgt, dia bales walopun emg cuek, dingin dan ga banyak omong. Tapi seneng sms ku di respon sm dia ternyata \(^_^)/
Habis itu kakak kelas ku yg td aku ceritain di awal itu, juga ngasih saran ke aku buat ngasih sesuatu ke dia. Mikir lagi deh aku, apa gak lebay bgt yaaak. Si dia aja tau aku belom, masak udh mau ksh something. Aku pun memutuskan buat nanya saran ke temen temen ku yg lain. Dan mereka bilang hal yg sama, katanya sih di coba dulu sapa tau ada lampu ijo. Ada yg blg di buatin kue lah, syal rajutan, sampe headband sama handband. Kalo kue ato makanan aku masih bisa nanganin itu, hlaaah ini rajutan ? mikir dua kali aku bisa aja enggak. Tapi mau gak mau aku mau belajar deh ^_^aa

tapi ya biarkan semuanya mengalir apa adanya deh, semua indah pada waktunya *usaha juga harus ada* biar si dia tau aku dulu aja kalo disini ada aku secret admirenya dia \(^_^)/ sekiaaaaaaa.........



*sampe sekarang masih tetep kepo


0 komentar:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.