Cerita Di balik tenda MahaBakti

awalnya aku kira perkemahan ini tu gaenaak. Cuma di awal karna waktu itu aku sempet mikir kok gak mutu banget. Tapi ternyata emang asik. Ini di mulai dari balik tenda ku dengan teman teman ku yg menurutku mereka "waw" banget nah itu dalam arti mereka itu lucu, unik energik, dan lain lain. Tapi ada satu org nih yg mnrutku dia itu gimana ya susah di jabarkan krn sifatnya yg mungkin ga di sukai sm anak" yg lainnya dan jadi bahan perbincangan di tenda ku. kayaknya gak gimana sih kok ngomongin kejelekan org tapi kitanya juga jengkel sih aduuh ga banget deh.

aku juga punya cerita nih sama salah satu temen ku tentang aku yg jd secret admirernya kakak kelas. Nyapa aja aku gak berani alhasil aku cuma nitip salam lewat temen ku buat dia. dan itu berlangsung sampai detik ini aku bikin tulisan ini. haha

di kelompokku gak perlu di tanya lagi org"nya berbadan bonsonr semua sampe sampe waktu kita lomba tarik tambang kita mengerahkan segala tenaga dalam kita(kaya apa aja) buat ngelawan sangga lain. And well, sangga ku menang :D

sebenernya masih banyak yg mau aku ceritain lagi tentang sangkernya sangga lain. Tapi berhubung waktunya singkat jd di lanjut besok lg hehe. sekian.......

dan juga aku bikin ini karna ada tugas dari Guru TIK ku yang tercintaaah :D

0 komentar:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.