FREAK !

Masih di balik tenda mahabhakti.........
 Ada salah satu temen ang tiba" di sakit gitu. Aku gak tau itu beneran atau engga yang jelas itu bener bener aneh dan ga masuk akal banget men.

Yaaa awalnya emang bener" keliatan org sakit, tp besoknya dia udah sehat bugar gitu sampe malam itu ada kegiatan. Slh satu tmn ku ada yg punya "SixSence" gitu. Entah kenapa dia ketakutan stlh dia liat slah satu temen ku. Ya dengan reflek aku bantu dia aku tenangin dia sampe temen ku yg satu itu ketakutan juga. Naaaaaah temen ku yg tadi itu sebut aja deh "S" tau tau aja dia jatoh sesak nafas gitu ceritanya.

Setelah hari keberapa dia masih di ruang kesehatan, dia sms temen ku katanya gini lah tmptnya ga enaaak dn sbgnya.Sampe akhrnya dia balik lg ke tenda, waktu itu kita selesai makan. Dengan logatnya itu dia minta minum, yaa kita mikir aneeeh bgt bukannya disana disediain yaaaah. stlh semua berlalu dn kegiatan selanjutnya di mulai, dan well dia sakit lg. Dan berikutnya giliran ku yg akhirnya tumbang dan masuk ruang kesehatan. Aku liat dia tiduran gitu di ranjaang. Yang bikin aneh adl disana seru, emg sih rame tp bikin org yg sakit jd pd ktwa kita disediain makan dan minum. Beda banget sama apa yg dia ceritain. Segalanya pun berubaaaah pikiran udh kemana mana, apa maksudnya ini bocaah. Aneh banget, tapi itu tadi kebenarannya aku juga gak tau, mungkin cuma dia dan tuhan aja yang tau.

0 komentar:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.