Alay


Setelah berlama lama bertapa di Goa Monyet, mandi kembang 7 rupa, makan kembang mawar *syerem, akhirnya baru kali ini gue bikin posting lg. mau bahas apa aku juga bingung rasanya hampa, bimbang, risau tak menentu *cieelaaaaaah. Kali ini nyrempet ke masalah cinta dulu (perasaan postingan gue cinta semua) *aneh.

Kalo aku lagi pergi kemana pun itu tempatnya di seluruh penjuru dunia di tembok, pintu, di jalan,  di rmh makan, meja” yg ada di sekolah”, bahkan di kamar mandi kenapa selau ada coret”annya. Ini bukan sekedar coretan biasa, mungkin bagi yg nulis tulisan itu sebuah gambaran rasa sayang. Misalnya gini ( Agnes luvt Beny celamanya) kalo enggak (230610 – till end) ada juga yang bentuknya puisi gitu *sekalianbuatcerpenajatuhditembok. Gak memungkiri aku dulu juga pernah gitu tapi Cuma di buku di buku tulis bagian belakang yang kadang udah kaya diary di buku pelajaran, Cuma itu dulu setelah gue sadar, setelah aku bangun dari mimpi buruk aku *malahcurhat. Balik ke topic asal, sampe yang baru ngetren sekarang adalah nickname di jejaring social examplenya nih ya “Noviea ingiendt dhy mengeertiey cynx qamoeh chelamanaa” itu nick name atau gerbong kereta api. Sealay alaynya aku, itu juga ga sampe gitu banget, semua masih ada batasnya.

Aku bener bener heran asli heran sama diriku sendiri aja heran kenapa aku bias alay gitu kenapa? kenapa? *jengjengjeng. Sesungguhnya setan apa yang merasuki diriku dan membuat ku alay seperti itu ampunilah aku Tuhan *malahngopo. Lanjut ke topic. Ada juga nih salah seorang temen ku dia nulis giityuu di jejaring social kalo habis punya pcr lagi, blgnya bakaln sama dia terus katanya saklawase sak modare *preeeeeeeeeeeeeeet, dan ternyata bumi gonjang ganjing langit kelap kelap seminggu kemudian pacarnya udah beda (lagi). Mikir deh aku apa gak malu ya itu orgnya. Sudah memplokamirkan bak teks proklamasi tapi akhirnya berkahir jua *turutberdukacitayangsedalamdalamnya #jdyaaaaaaaaar. Mungkin aku (dulu) juga pernah gitu yaa, nulis begini itu berasa ga punya malu men. Kata anak remaja jaman sekarang tuh bermuka dua gityuu. Naah karna aku udah ngaca pake kacanya ibu sihir yang jahat di putri salju dan kaca itu bilang aku cantik*aduhbukaaib #bantingpintu, makanya aku nulis beginiaan nih dan di bantu oleh dukungan dewa fortuna dan Neptunus aku pengen, buat gak kayak gitu lagi alias pengen memperbaiki image biar ga di kira anak alaaaaaaay.

Berhubung aku malah jd curhat begini lebih baik di akhiri saja dan aku akan kembali ke pertapaanku. :o

2 komentar:

Unknown mengatakan...
19 Mei 2012 pukul 23.11

alay proses menuju kedewasaan,, jangan ngaku dewasa kalo belom alay, sekian :)

Azaria Putri Meida mengatakan...
20 Mei 2012 pukul 12.41

tapi itu alaynya gak nguatin eee akuprnh alay tp gaaaak smpe bgtu

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.