Antara sidik jari dan UPIL


Semenjak jadi orang yang sibuk, lebih tepatnya sibuk liburan yg berarti bangun tidur, makan ntn tv, mandi tidur dan begitu seterusnya. Karna sering libur alhasil kualitas tidur gue berkurang drastis bangun juga masih pagi. Tapi ada untungnya juga tidur di pagi buta karna gak pernah ketinggalan buat nonton film action tengah malam. Dan dari kebiasaan buruk itu  terbesitlah dipikiran gue ttg sebuah inovasi baru dan terpercaya.

Siapa sih yang nggak pernah liat film action, contohnya DON 2 yang pemainnya si ShahRukh Khan, Priyanka Chopra sm Hrithik Roslan. Ceritanya  ttg si Don yg mau nyuri cetakkan uang yang di simpen di dlm brangkas di gedung bertingkat dn pastinya dilengkapi teknologi canggih. Dan tentunya buat masuk kesana pasti sulit krn bnyk cctv dn masuknya aja harus pake sensor mata sama sidik jari ditmbh password tertentu. Tapi pake kaya gitu kan udah biasa banget kan. Pasti si penjahat kelas kakap itu pake segala cara buat dapetin sidik jari dr yg punya brangkas, kalo pake sensor mata ya di lacak pake alat canggih. Dari yang pura – pura nyuruh orh buat ketemuan ts ngejatohin brg biar diambil sm si org yg pny brangkas trs sidik jarinya nempel, tgl di ksh ke org yg ahli di bidang itu trs beres deh. Tapi kenapa ya dunia perfilm-an bikin suatu terobosan yg baru jadi nggak usah pake sensor yg ribet dan sidik jari biar para penjahat nggk bisa mbobol itu brangkas.

Dan sesuatu hal yg terbesit dipikiran gue adlh, kenapa ya password buat buka brangkas itu pake upil, yups upil. Bayangin aja deh kalo kalian kalian pada punya brangkas yg isinya brg penting punya kalian kalian trs buat bisa bukanya Cuma pake upil kalian. Dijamin para penjahat ngk bakalan mau buka brangkas itu. Masak iya Cuma demi hal hal itu kalian rela menjatohkan harga diri kalian karna mencuri sebuah upil. Dgn cara ngebuat org itu tidur terus kalian diem- diem ngambil upilnya. Kalo nggk punya keberanian yg kuat ya mungkin kalian nggk bakal ngelakuin hal “freak” dan menjijikan itu.  Tapi itu juga bisa mengurangi tingkat pencurian dan juga mengurangi para penjahat penjahat yg nekat. Dijamin barang kesayangan kalian nggk akan hilang. Tp kalo institusi – institusi pemerintah mau coba sprtinya akan menjadi suatu hal yg sgt menarik. Selain bisa mengamankan barang , itu juga bisa membuat sehat, jadi selamat mencoba :D




0 komentar:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.