Terkadang !



Terkadang aku ingin menjadi kupu – kupu
Mempunyai keindahan dari sayapnya
Terkadang aku ingin menjadi burung
Dapat terbang kesana kemari dengan bebasnya
Terkadang aku ingin menjadi bunga
Yang selalu terlihat indah setiap hari dengan keanggunan kelopaknya
Terkadang aku ingin menjadi matahari
Untuk menerangi jiwa – jiwa yang gelap
Terkadang aku ingin menjadi pohon
Kokoh.. kuat.. dan berdiri tegak
Terkadang aku ingin menjadi ilalang
Dapat bergerak mengikuti perginya angin 

Terkadang aku ingin menjadi api
Terlihat gagah dengan kobaran yang tak terelakkan
Terkadang aku ingin menjadi air
Mampu membasuh jiwa – jiwa yang lelah
Terkadang aku ingin menjadi angin
Selalu memberi kesejukan pada semua orang
Tapi aku hanya orang biasa
Seseorang yang hidup di dunia ini
Menerima segala yang ada
Menerima semua keindahan alam ini
Mempertanggung  jawabkannya..
Melindunginya….
Dan memeliharanya…

0 komentar:

Leave a Comment

Back to Home Back to Top The Cranberries!. Theme ligneous by pure-essence.net. Bloggerized by Chica Blogger.